Senin, 02 Maret 2009

Cibinong Agency Melayani Kebutuhan Informasi Warga Depok

MESKIPUN masih baru, Cibinong Agency tidak memulai usahanya dari nol. Dengan modal pengalaman dan basis pelanggan media cetak di kawasan Depok dan sekitarnya -- yang dimiliki oleh Rico Agency, dapat menjadi tulang punggung untuk menjadi model pemasaran dan pengembangan pelanggan di Cibinong dan sekitarnya.

Cibinong Agency bukan hanya akan ekspansi di kawasan Cibinong dan sekitarnya, namun juga akan menyentuh wilayah Kota Depok dan sekitarnya, serta Kota Bogor dan sekitarnya. Apalagi, sebelumnya Rico Agency juga sudah masuk di wilayah-wilayah “gemuk” untuk urusan pemasaran media cetak tersebut.

Berdasarkan cacatan kami, saat ini ada beberapa kawasan potensial –- terutama perumahan-perumahan kelas menengah ke atas, yang akan dijadikan target pasar untuk dijadikan konsumen pelanggan media cetak. Selain itu kompleks perkantoran di kawasan Cibinong (Pemda Kabupaten Bogor) dan sejumlah jalan utama di kawasan ini juga akan menjadi pasar yang sangat baik. Pemetaan sedang kami lakukan agar program ekspansi Cibinong Agency bisa berjalan lebih cepat dan lebih mulus.

Selain tetap mengoptimalkan program pemasaran proaktif, program promosi dengan menyebarkan brosur dan paket promosi berlangganan kepada para calon pelanggan, kami juga akan menggunakan weblog (website blog) untuk menjaring pelanggan media cetak kami. Untuk itu, kami sudah membuat weblog dengan alamat http://cibinong-agency.blogspot.com. Dengan demikian, siapapun warga Cibinong, Depok, dan Bogor yang mengakses internet dan ingin berlangganan media cetak, informasinya tersedia lengkap di weblog tersebut.

3 komentar:

  1. cibinong tetanggaku..makasih udah mampir

    BalasHapus
  2. TERUSKAN PENJELAJAHAN TENTANG KOTA BOGOR KARNA SAYA JUGA ORANG BOGOR.

    BalasHapus
  3. TANKS YA DAH KOMENTAR

    MENURUT W BAGUS NI BLOGNYA KLO BISA DITINGKATKAN LG SUPAYA LEBIH MERIAH ATAU AGAR GA BOSEN............

    BalasHapus